Ludacris Unggah Video Teaser Furious 7

Rabu, 29 Oktober 2014 13:45
Ludacris Unggah Video Teaser Furious 7Ludacris di teaser Furious 7 @youtube.com
Usai mengumumkan judul baru dan video promo Furious 7, para penggemar rupanya dihadiahi video lain terkait film balapan mobil itu. Ludacris memposting video singkat yang menampakkan sedikit cuplikan dari Furious 7.

"7 detik dari 'Fast 7'" tulis Ludacris lewat akun Twitter @Ludacris. Video dengan durasi 7 detik tersebut menampilkan 5 mobil mewah yang akan beraksi dalam Furious 7. Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, dan Tyrese Gibson tampak keluar dari mobilnya masing-masing dalam video tersebut.

"Jumlah mobil mahal dan mewah dan super yang mereka miliki di Abu Dhabi sudah keluar dari dunia ini," kata Ludacris dalam video. Tak banyak bocoran yang ditampilkan dari video itu selain kemewahan dari mobil-mobil yang akan ditampilkan dalam Furious 7.

Universal juga bakal mengadakan acara perilisan trailer Furious 7 pada 1 November yang akan datang. Film yang disutradarai James Wan dan akan tayang pada 3 April 2015 ini juga menghadirkan Jason Statham, Tony Jaa, Kurt Russell, Iggy Azalea, serta dua saudara Paul Walker, Caleb dan Cody Walker.

Berikut ini videonya.

(hdk)
Komentar