Furious 7, Judul Resmi Fast and Furious 7

Selasa, 28 Oktober 2014 14:15
Furious 7, Judul Resmi Fast and Furious 7Poster film Furious 7 @facebook.com/FastandFurious
Universal Pictures resmi mengumumkan judul film terbaru Fast and Furious ke-tujuh bertajuk Furious 7. Sebelumnya banyak yang mengira jika film ini bakal diberi judul Fast & Furious 7. Maka Furious 7 bakal jadi film pertama dalam seri film balapan mobil ini yang tak memakai kata 'Fast' secara resmi.

Sekuel pertama bertajuk 2 Fast 2 Furious, film keempat Fast & Furious tidak menggunakan angka pada judulnya. Hal tersebut dilanjutkan pada 2011 dengan film lanjutan bertajuk Fast Five, kemudian tahun 2013 bertajuk Fast & Furious 6.

Informasi tersebut disampaikan secara resmi lewat akun Facebook Universal Pictures, sekaligus menampilkan poster terbarunya. Dalam poster terbaru menghadirkan pemain utamanya, yaitu Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Tyrese Gibson. Furious 7 digarap oleh sutradara James Wan dan bakal dirilis 3 April 2015 mendatang.

Poster Furious 7

Bercerita tentang Ian Shaw yang membalas dendam atas kematian adiknya, Owen Shaw yang dibunuh Dominic Toretto dkk pada film ke-6. Pada bagian akhir film ke-6, digambarkan bahwa Ian dengan hati dingin membantai Han, salah satu teman Dom dalam mobil yang terguling.

Mobil itu lantas dibakar hingga Han tewas mengenaskan di dalam mobil. Sosok Ian dimainkan aktor laga ternama Jason Statham, sementara peran dari mendiang Paul Walker yang telah meninggal lebih dulu ketika proses penggarapan film ini, perannya dilanjutkan kedua adiknya, Cody dan Caleb Walker.
(hdk)
Komentar