Foto Hasil Pemeriksaan Julia Perez Sakit Kanker Serviks Stadium 2A

Senin, 27 Oktober 2014 20:45
Foto Hasil Pemeriksaan Julia Perez Sakit Kanker Serviks Stadium 2AJulia Perez @instagram.com/juliaperrez
Julia Perez selama ini selalu menutupi penyakit yang sedang ia derita. Namun kini ia membuat pernyataan terbuka jika dirinya menderita kanker serviks.

Saat perilisan bukunya, Jupe: My Uncut Story di Warung Kopi Sruput, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014), Jupe menunjukkan hasil pemeriksaannya di Singapura beberapa waktu lalu, kemudian membacakannya. Mata Jupe berkaca-kaca dan sesekali terlihat menahan nafas.

"Procedure summary, name Yuli Rachmawati, Hospital Thomson Medical Centre, procedure Biopsy of tumour," tutur Jupe sembari menahan napas ketika membacakan hasil pemeriksaannya.

kanker serviks Julia Perez

"Ya, aku kena kanker serviks stadium 2A," sambung Jupe yang kemudian menangis seperti dikutip detik.com.

Jupe mengaku jika selama ini ia memang belum bersedia mengungkapkan penyakitnya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya butuh kesiapan mental untuk mengatakannya.

"Kanker serviks butuh kekuatan mental. Saya harusnya sudah melakukan kemo dua minggu lalu. Saya banyak kerjaan, akhirnya Tuhan memberikan saya jalan lain. Ternyata kalau stadium 2A masih bisa dioperasi," katanya.

Jupe mengatakan jika ia sendiri merasa syok dan tidak habis pikir. Ia mengakatan jika awalnya Jupe mengalami pendarahan karena stres usai ditinggalkan Gaston.

"Saya rasa ini hanya kecapekan. Ketika saya melakukan biopsy di Singapura dua minggu lalu, saya kena kanker," pungkas Jupe.
(hdk)
Komentar