Video Justin Bieber Rayu Model Seksi Jacqueline Younis di Beverly Hills

Jum'at, 24 Oktober 2014 16:30
Video Justin Bieber Rayu Model Seksi Jacqueline Younis di Beverly HillsJustin Bieber - Jacqueline Younis @justinbiebercrew.com
Setelah hubungannya dengan Selena Gomez kandas, tampaknya Justin Bieber berusaha membuktikan jika dirinya telah move on. Penyanyi Beauty and The Beat ini terlihat sedang menggoda seorang model seksi bernama Jacqueline Younis di Rodeo Drive, Beverly Hills, Kamis (23/10).

Di video yang diposting oleh TMZ, Justin berkata bahwa Jacqueline secantik Putri Jasmine. Justin bahkan sempat akan bertukar nomor hp dengan Jacqueline, akan tetapi batal karena banyak orang yang melihat rayuan mautnya itu.

"Kamu tampak seperti Putri Jasmine," ujar Justin dari balik jendela mobil mewah Rolls Royce-nya. "Terima kasih banyak, sangat menyenangkan bisa bertemu denganmu," sahut Jacqueline di tengah sesi pemotretan untuk Festoun.

Model America-Palestina ini tentunya sangat senang karena dipuji oleh Justin Bieber. Bahkan dirinya sempat memposting video lewat Instagram dan menuliskan caption, "Pengawal @justinbieber menghentikan sesi photo shootku dengan @festoun karena @justinbieber ingin bertemu denganku."

Di website model Mayhem, Jacqueline mendeskripsikan dirinya sebagai "mahasiswa yang mencari pekerjaan sampingan ekstra". Ia sadar jika tubuhnya punya daya tarik lebih.

"Aku cukup fit, meski bukan gadis terkurus tetapi aku tidak memiliki kelebihan berat badan," tulisnya. "Bagian tubuh terbaikku adalah kakiku yang panjang, bibir dan rambut."

Sedangkan Justin sendiri saat ini merasa tidak nyaman dengan berita yang mengatakan bahwa Orlando Bloom tertangkap kamera tengah bersama sang mantan, Selena Gomez. Walau Orlando menampik berita kedekatannya dengan Selena, mereka berdua memang kerap diberitakan punya hubungan istimewa.

Justin dan Orlando juga tidak terlalu akur, mereka dulu pernah berkelahi. Oleh sebab itu penyanyi asal Kanada ini menyuruh temannya untuk mengikuti Orlando dan Selena ke Vancouver.

Berikut ini video rayuan maut Justin Bieber pada Jacqueline Younis:

(hdk)
Komentar