Ray Fisher Perankan Cyborg di Batman v Superman: Dawn of Justice

Kamis, 23 Oktober 2014 21:30
Ray Fisher Perankan Cyborg di Batman v Superman: Dawn of JusticeCyborg - Ray Fisher @screenrant.com
Batman v Superman: Dawn of Justice tampaknya bakal dimeriahkan kehadiran sosok superhero yang keren. Usai menghadirkan Lex Luthor, Wonder Woman, Aquaman, dan isu penampilan The Flash, akan ada satu karakter lagi.

Dia adalah manusia setengah robot, Cyborg. Isu itu beredar setelah DC Comic menunjuk aktor Ray Fisher untuk memerankan Cyborg.

Cyborg

"Aku tidak tahu sejauh mana DC dan Warner Bros membawa karakter Cyborg. Ketika saya menandatangi kontrak, saya hanya ingin menjadi bagian dari Batman VS Superman," ungkap Ray Fisher seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (23/10/2014).

Walau sudah resmi jadi cameo dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, Ray tetap tak dapat memberi bocoran tentang plot ceritanya. Namun Fisher membocorkan sedikit tentang sosok-sosok yang bakal tampil di film karya Zack Snyder tersebut.

"Aku tidak bisa mengatakan plot ceritanya. Tapi aku sudah bertemu dengan Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman) dan Jesse Eisenberg (Lex Luthor), dan semua orang dari Justice League, kecuali The Flash." imbuhnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang di bioskop pada Maret 2016.
(hdk)
Komentar