Ternyata Orgasme Berasal Dari Sugesti Otak

Kamis, 23 Oktober 2014 10:15
Ternyata Orgasme Berasal Dari Sugesti Otakilustrasi @elitedaily.com

Mendapatkan orgasme saat bercinta bagi sebagian wanita merupakan hal yang susah. banyak wanita yang akhirnya harus terpaksa memalsukan orgasmenya demi kepuasan pasangannya.

Banyak pakar yang mengatakan bahwa orgasme wanita bisa didapatkan dengan mudah saat bercinta. Mulai dari mencari G-spot, melakukan teknik bercinta yang beragam, dan lain sebagainya. Padahal, sebenarnya, kunci mendapatkan orgasme berawal dari sugesti otak.

Seperti yang dilansir Women's Health Mag, sebuah hasil penelitian mengenai orgasme wanita yang diterbitkan pada jurnal Sexologies mengatakan bahwa otak manusia memegang peran penting dalam terjadinya orgasme. Jika otak wanita mengsugesti otaknya dengan imajinasi seksual yang liar, orgasme sebenarnya bukan hal yang sulit didapatkan.

"Mendapatkan mood yang sesuai adalah bagian yang penting namun juga cukup menantang. Karena itu, imajinasi liar dan memancing mood untuk bercinta adalah hal yang sebaiknya dilakukan lebih awal untuk bisa merangsang tubuh saat bercinta," ungkap ahli seks Jessica O'Reilly, Ph.D.

Kebanyakan wanita menyibukkan diri dengan berpikir bagaimana cara mendapatkan orgasme dan lebih fokus kepada kenyamanan pasangan prianya, hal inilah yang menyebabkan orgasme susah terjadi. Untuk mendapatkan orgasme dengan mudah, seharusnya para wanita mengsugesti otaknya dengan imajinasi yang liar. Imajinasi ini akan membangun rangsangan pada tubuh dan menyiapkannya untuk seks.

(okta)
Komentar