Fatin Shidqia Lubis Jadi Tokoh Utama di Film Remaja

Rabu, 22 Oktober 2014 21:30
Fatin Shidqia Lubis Jadi Tokoh Utama di Film RemajaFatin Shidqia @sidomi.com
Setelah sukses didunia tarik suara, kini Fatin Shidqia Lubis mencoba peruntungannya di dunia akting. Ia akan berperan dalam sebuah film layar lebar yang mengusung tema remaja.

Namun Fatin belum bersedia banyak komentar tentang film yang baru di tahap awal produksi tersebut. Penyanyi Aku Memilih Setia ini cuma menceritakan jika film barunya bercerita tentang kehidupan remaja dan ia akan jadi tokoh utama.

"Kalau diomongin sekarang takutnya belum fix," ujar Fatin. "(Film) yang ini jadi peran utama tapi belum reading, belum dapat naskah. Temanya lebih umum, lebih ke apa yang aku alami. Remaja banget, masih belum dikasih tahu lengkapnya."

Fatin sebelumnya pernah jadi cameo di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Meski sesaat, tapi penyanyi jebolan X Factor ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang natural.

Fatin kini masih disibukkan dengan aktivitas menyanyi. Remaja 18 tahun ini juga sedang dalam proses pengerjaan album kedua yang judulnya masih ia rahasiakan. Di album baru kabarnya Fatin bakal mengusung aliran Pop RnB.

"Genrenya lebih ke yang aku suka, kalau yang kedua lebih idealis aku, pop dan R n B," tandasnya seperti dikutip sidomi.com.
(hdk)
Komentar