Pria Pendek Lebih Aktif Di Ranjang?

Rabu, 22 Oktober 2014 20:00
Pria Pendek Lebih Aktif Di Ranjang?ilustrasi @youtube.com

Sebuah penelitian yang diterbitkan pada The Journal of Sexual Medicine melansir bahwa tinggi badan pria menentukan tingkat keaktifannya seksualnya.

Seperti yang dilansir dari menshealth, para ilmuwan dari beberapa universitas di Hongaria tersebut meneliti Indeks Massa Tubuh (IMT) dari 531 pria heteroseksual berusia 20-54 tahun yang memiliki gangguan seks dan psikologis dengan pasangan mereka. Kemudian para responden diberikan pertanyaan mengenai frekuensi hubungan seksual, kesehatan, gaya hidup, serta profil tubuh.

Hasilnya, para peneliti menemukan fakta bahwa IMT serta lingkar pinggang dari pria dengan tinggi badan kurang 175 cm, dengan berat badan kurang dari 78 kg lebih ideal. Selain itu, pria berusia 25-29 tahun dengan berat kurang dari 78 kg dan ukuran lingkar pinggang normal, terbebas dari penyakit kardiometabolik yang membuatnya lebih aktif secara seksual.

Ini tidak terlalu mengejutkan karena kita tahu usia dan kesehatan dapat mempengaruhi kehidupan seks seorang pria, ungkap salah seorang peneliti.

(okta)
Komentar