Anak Kedua Kate Middleton Diprediksi Lahir April 2015

Selasa, 21 Oktober 2014 19:00
Anak Kedua Kate Middleton Diprediksi Lahir April 2015Pangeran William - Kate Middleton @abcnews.go.com
Pangeran William dan Kate Middleton baru mengumumkan kelahiran anak mereka pada April 2015. Kelahiran adik dari Pangeran George itu akan menjadi hadiah pernikahan ke-4 untuk pasangan ini. William dan Kate menikah 29 April 2011.

Akan tetapi pada pengumuman tersebut tak disebutkan tentang jenis kelamin bayi yang sedang dikandung Kate. Tampaknya pihak istana lebih senang menjadikannya rahasia.

"Yang mulia The Duke and Duchess of Cambridge sangat senang mengkonfirmasi dia akan melahirkan bayi pada April 2015," tulis pejabat istana pada siaran pers, Senin (20/10/2014) waktu setempat seperti dikutip metrotvnews.com.

Akhir-akhir ini Kate kabarnya sedang berjuang mengatasi morning sickness akut yang menyerangnya sejak awal ia hamil 8 September 2014. Walau demikian, istana mengatakan jika kondisi Kate berangsung pulih.

Bersamaan dengan itu pula Kate membatalkan segala acara dikarenakan sakitnya tersebut, termasuk tur pertama ke Malta tanpa William. Kate terakhir tampil pada Agustus lalu. Selasa (21/10/2014), waktu Inggris, Kate dijadwalkan muncul pertama kalinya untuk menyambut kunjungan kenegaraan presiden Singapura bersama sang istri.
(hdk)
Komentar