Moana, Film Animasi Disney Saingan Frozen

Selasa, 21 Oktober 2014 18:15
Moana, Film Animasi Disney Saingan FrozenMoana @ohnotheydidnt.livejournal.com
Tahun 2016 Disney akan merilis film animasi terbarunya bertajuk Moana, yang kabarnya akan sehebat Frozen, demikian seperti dilansir Huffington Post, Senin (20/10/2014).

Studio Walt Disney Animation mengumumkan bahwa film animasi petualangan komedia berjudul Moana itu akan diluncurkan pada akhir 2016. Moana diarahkan oleh sutradara John Musker dan Ron Clements, duo yang merupakan penulis dan sutradara The Little Mermaid, Aladdin, dan The Princess and the Frog.

Moana menceritakan tentang seorang gadis remaja yang melanglang buana menyelesaikan misi yang nyaris tak mungkin berhasil atas perintah leluhurnya.

Moana

Awalnya Moana dikabarkan bakal rilis pada 2018, namun akhirnya jadwalnya dimajukan. Musik dalam filmnya akan digarap Mark Mancina yang dulu pernah menggarap The Lion King dan Tarzan.

Disney secara resmi menerangkan sinopsis film Moana, seperti berikut ini:

"Pada suatu saat di masa lalu di kawasan Pasifik Selatan, laut Oceania, hiduplah Moana, seorang pelaut ulung, yang mengarungi samudera mencari sebuah negeri dongeng. Dalam pengelanaannya, dia dibantu sosok setengah dewa dari legenda bangsa Maui. Mereka kemudian mengalami petualangan penuh aksi, bertemu berbagai makhluk laut, ke dunia bawah laut dan bertemu makhluk-makhluk dari dongeng kuno."

Moana film animasi Disney

"Moana adalah seorang yang gigih, penuh gairah, sekaligus seorang pemimpi yang memiliki hubungan yang unik dengan laut," ujar John Musker. "Dia jenis karakter yang kita cintai, dan kami tak sabar untuk mengenalkannya pada penonton."

Kita baru akan tahu sehebat apa film animasi Moana pada tahun 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar