Nyawa Wanita Korban Kecelakaan Diselamatkan Aplikasi Find My iPhone

Selasa, 21 Oktober 2014 15:15
Nyawa Wanita Korban Kecelakaan Diselamatkan Aplikasi Find My iPhoneAplikasi Find My iPhone @digitaltrends.com

Aplikasi Find My iPhone kembali memberikan bantuan yang luar biasa kepada pemiliknya. Sealin berfungsi sebagai aplikasi pencari iPhone yang dicuri, Aplikasi ini juga dapat menyelamatkan nyawa wanita korban kecelakaan.

Seperti yang dilansir Phone Arena, Mellisa Vasquez, salah seorang korban yang dideteksi sistem OnStar telah mengalami kecelakaan di Campbell, Amerika Serikat tiba-tiba menghilang di Highway 17 dan Camden Avenue pada pukul 2 dini hari.

Sistem OnStar mengidentifikasikan bahwa kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan pada bagian ban. Namun polisi sama sekali tak menemukan adanya bekas telah terjadi kecelakaan di lokasi yang ditunjukkan sistem OnStar.

Merasa mencurigakan, anggota polisi Campbell memeriksa rumah korban dan menemukan iPad milik korban. Salah seorang anggota polisi bernama Dave Cameron yang melek teknologi mencoba mencari informasi dari iPad korban dan menemukan aplikasi Find My iPhone yang terintegrasi dengan iPhone korban.

polisi gunakan aplikasi find my iphone

Melalui fitur Find My iPhone tersebut, Dave mencari lokasi ponsel terakhir dari Vasquez yang menunjukkan lokasi mobil dan Vasquez yang sudah hilang selama 18 jam. Saat didatangi, para polisi berhasil menemukan wanita tersebut dalam kondisi kritis dan segera dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter dan mendapat penanganan medis.

(okta)
Komentar