Trailer Batman V Superman: Dawn of Justice Versi Animasi di Comic Con

Selasa, 21 Oktober 2014 14:45
Trailer Batman V Superman: Dawn of Justice Versi Animasi di Comic ConTeaser trailer Batman V Superman: Dawn of Justice versi animasi @youtube.com
Jika Anda tak dapat melihat footage pertama Dawn of Justice dalam acara Comic Con, jangan khawatir. Sebab seorang fans telah membuat ulang teaser trailer itu ke versi animasi.

Trailer Dawn of Justice diunggah ke YouTube pada 17 Oktober lalu dan telah dilihat lebih dari 110 ribu kali dan disukai 584 orang. Video dengan durasi 55 detik itu memperlihatkan sosok Batman yang sedang berjalan menerjang hujan menuju ke lampu sorot Bat-signal.

Batman kemudian menyalakan lampu itu dan mengarahkan ke langit yang tiba-tiba menghadirkan sosok Superman yang dari atas menatap Batman dengan matanya yang merah menyala.

Teaser official Batman V Superman: Dawn of Justice sendiri hingga kini belum dirilis online. Untuk sekedar mengobati rasa penasaran, Anda dapat melihatnya dalam video karya fans berikut ini.

Batman V Superman: Dawn of Justice baru akan tayang 25 Maret 2015. Bruce Wayne diperankan oleh Ben Affleck dan Henry Cavill memerankan Superman. Selain itu juga menghadirkan superhero lain seperti Wonder Woman (Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa).
(hdk)
Komentar