Pawai Jokowi-JK Dikawal Makhluk Halus

Selasa, 21 Oktober 2014 13:00
Pawai Jokowi-JK Dikawal Makhluk HalusPawai pelantikan Jokowi @merdeka.com
Setelah pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, mereka langsung diarak dalam pawai dengan masyarakat dari Gedung DPR/MPR ke Istana Negara. Kabarnya ada sosok makhluk halus alias hantu yang ikut Jokowi-JK ketika pawai.

Hal tersebut diungkapkan Sara Wijayanto, artis yang punya indra keenam dan juga dapat melakukan komunikasi dengan makhluk ghaib. Ketika melihat berita di TV, Sara melihat adanya sosok astral yang mengikuti Jokowi-JK.

"Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai," ungkap Sara Wijayanto di sela pesta ulang tahun Melanie Subono di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam seperti dikutip liputan6.com.

Istri pesulap Demian Aditya ini mengungkapkan bila mata batinnya melihat 2 sosok memakai baju kerajaan yang ikut bersama Jokowi-JK di atas kereta pawai. Akan tetapi ada hal yang jauh mengejutkan.

"Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada di belakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak," tutur Sara.

Berdasarkan apa yang ia lihat, Sara yakin bila sosok tersebut adalah pertanda kebaikan yang bakal segera terjadi.

"Istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang tadi saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat," pungkasnya.
(hdk)
Komentar