Tradisi Berebut Alat Dapur di Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Sabtu, 18 Oktober 2014 13:30
Tradisi Berebut Alat Dapur di Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita SlavinaPernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina @tabloidbintang.com
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang unik. Jika mempelai lain akan melakukan aksi lempar bunga di pernikahannya, Raffi dan Nagita justru membiarkan para ibu yang memperebutkan alat dapur.

Karena mereka mengusung adat Jawa, para ibu justru diwajibkan memperebutkan alat dapat. Salah satu yang tampak berebut adalah Chintami Atmanegara.

"Ada rebutan, panci, teflon, spatula, penyaringan, dan macem-macem," ujar Chintami di Glass House, Pacific Place, Jakarta, Jumat (17/10/2014) seperti dikutip detik.com.

Berbagai jenis alat dapur dikumpulkan di satu pikulan dan hanya hitungan detik ibu-ibu pun saling memperebutkan alat dapur tersebut.

"Aku emang sudah incar ini (panci), karena ini sangat penting untuk aku," imbuh Chintami.

"Maknanya adalah agar rumah tangga Gigi dan Raffi semakin erat dan kokoh seperti peralatan dapur ini," paparnya sembari menunjukan panci yang telah ia dapat.

Chintami sendiri menilai pernikahan Raffi dan Nagita begitu unik. Terutama karena acara itu bisa disaksikan langsung oleh masyarakat luas.
(hdk)
Komentar