Kocak, Kepanjangan TRANS TV: Televisi Raffi Ahmad Nagita Slavina

Jum'at, 17 Oktober 2014 20:00
Kocak, Kepanjangan TRANS TV: Televisi Raffi Ahmad Nagita SlavinaTelevisi Raffi Ahmad - Nagita Slavina @twitter.com/onecak
Trans TV adalah salah satu stasiun TV yang menyiarkan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dari Kamis (16/10) Trans TV menayangkan persiapan pernikahan Raffi dan Gigi seharian penuh.

Walau ada beberapa iklan yang tayang, tidak ada acara selain tayangan Janji Suci. Pagi hari menyiarkan acara pengajian di rumah Raffi dan Nagita, menjelang sore acara proses siraman, malamnya proses midodareni, keseluruhan acara itu dikemas dalam tayangan yang disiarkan oleh Trans TV seharian.

Terkait hal tersebut maka para pengguna media sosial pun ramai berkomentar di Twitter. Beberapa merasa bosan dengan tayangan yang itu-itu saja, tapi ada juga yang turut berbahagia atas pernikahan Raffi-Gigi.

Di antara berbagai komentar dalam hashtag #JanjiSuciRANSonTTV, ada salah satu komentar kocak yang memuat meme tentang kepanjangandari kata TRANS TV yang sampai saat ini masih terus menyiarkan prosesi pernikahan Raffi-Gigi.

TRANS TV - Televisi Raffi Ahmad Nagita Slavina

Walau cuma kebetulan, tapi singkatan itu memang cukup pas dan masuk akal. "Ini ngakak tapi pas sih wkwkwk #JanjiSuciRANSonTTV #HappyweddingRANS," tulis @ririrahadian_r.

Hashtag #JanjiSuciRANSonTTV pun langsung menjadi trending topic worldwide (TTWW) dari 16 Oktober hingga hari ini 17 Oktober.
(hdk)
Komentar