Bangkai Tikus Ditemukan Dalam Gelas Kopi McDonald's

Jum'at, 17 Oktober 2014 20:30
Bangkai Tikus Ditemukan Dalam Gelas Kopi McDonald'sBangkai tikus di gelas kopi McD @dailymail.co.uk

Seorang pria Kanada yang biasa sarapan di McDonald's dikejutkan dengan benda aneh di dasar gelas kopinya. Pria bernama Ron Morais itu menemukan bangkai tikus mati.

"Saya sedang meneguk tetesan terakhir dari kopi saya. Waktu saya lihat ternyata ada tikus mati," ujarnya dikutip dari Daily Mail, Jumat (17/10).

Saat itu Morais sedang bersama temannya, Jennifer LaHaye.

"'Astaga, ada tikus di gelas saya,'" kata LaHaye menirukan temannya."Saya menatap matanya lalu melihat ke gelasnya. Dia ternyata tidak bercanda."

Morais mengaku mual dan ingin muntah ketika sadar telah menghabiskan kopi yang berisi seekor tikus mati.

Terkait peristiwa ini, pihak McDonald's telah melaporkan ke pengawas kesehatan publik dan menyebutkan tidak ada bahaya pes dalam produk makanan yang mereka jual.

"Kami menanggapi tuduhan terkait soal kebersihan dan sanitasi dengan sangat serius," kata pernyataan Jason Patuano, manajer komunikasi McDonald's Kanada.

"Dalam menangani situasi ini kami sudah melakukan penyelidikan atas insiden Selasa lalu itu dan bekerja sama dengan otoritas kesehatan."

"Kami masih melakukan penyelidikan atas insiden itu dan sudah menghubungi pelanggan itu untuk meminta contoh produk," kata pernyataan McD.

Morais sendiri ingin bertemu dengan petinggi McD untuk membahas kejadian tikus mati di dalam gelas kopi.

(Nay)
Komentar