Biaya Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Mencapai Miliaran Rupiah

Jum'at, 17 Oktober 2014 18:45
Biaya Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Mencapai Miliaran RupiahRaffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur @instagram.com/mrsayudewi
Pernikahan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini disebut bakal jadi pernikahan termewah seleb tahun ini. Bahkan Raffi dikabarkan mengeluarkan biaya bernilai miliaran rupiah demi menikahi Nagita.

Menurut penata rias Gigi (panggilan akrab Nagita) dan Raffi, Adi Adrian, dari make-up saja biaya yang dikeluarkan mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Adi, Raffi dan Gigi adalah klien pertamanya yang bersedia membayar dengan nilai fantastis. Bahkan untuk busana pengantin pasangan yang menggelar akad nikah pada Jumat (17/10) ini pun mengeluarkan biaya Rp 1 miliar.

Busana pengantin Gigi biayanya diperkirakan Rp 300 juta, sedangkan busana pengantin Raffi senilai Rp 500 juta. Untuk masing-masing keluarga mencapai Rp 75 juta per orangnya.

Menyewa hotel mewah Ritz Carlton tempat pernikahan mereka juga bernilai Rp 1 miliar lebih. Dana it tidak termasuk untuk menggelar acara resepsi privat di Bali 25 Oktober 2014.

Raffi sebelumnya sudah melangsungkan acara siraman mewah di rumahnya, begitupun Gigi. Pasangan ini juga melakukan prosesi Midodareni.

Resepsi juga akan digelar di hotel yang sama pada 19 Oktober 2014.

Raffi pun sampai bersedia menanggung biaya transportasi bagi para tamu yang menghadiri acara privat di Bali. Menurut salah seorang sahabat Raffi, Opie Kumis, Raffi nanti juga akan menanggung seluruh biaya hidupnya selama di Bali.

"Bang Opie disuruh ngumpulin fotokopi KTP sama Raffi, sama teman-teman. Mau tiga orang mau empat orang, pesawat gratis, hotel gratis, semuanya gratis," ujar Opie Kumis di tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, (9/10/2014).

Raffi juga dikabarkan menanggung tiket 200 orang yang nanti terbang ke Bali. Sementara biaya transpor per orang ke Bali diperkirakan senilai Rp 800 ribu.

Pada acara resepsi di Jakarta, 19 Oktober 2014, Raffi menyebar 3.000 undangan. Hidangan untuk para tamu dalam acara resepsinya mencapai Rp 3 miliar. Sejumlah tamu VVIP mulai dari kalangan artis hingga para pejabat di Indonesia juga akan hadir di resepsi Raffi-Gigi.

Raffi mengeluarkan Rp 5 miliar untuk kebutuhan lain-lain, di antaranya mas kawin, jasa wedding organizer, mobil pengantin, dan sebagainya.
(hdk)
Komentar