Video Teaser 7/24: Pertengkaran Rumah Tangga Dian Sastro-Lukman Sardi

Jum'at, 17 Oktober 2014 17:15
Video Teaser 7/24: Pertengkaran Rumah Tangga Dian Sastro-Lukman SardiDian Sastro - Lukman Sardi di film 7/24 @instagram.com/therealdisastr
Dian Sastro akan kembali berakting di layar lebar lewat film bertajuk 7/24 (7 Hari 24 Jam). Dian akan beradu akting dengan Lukman Sardi dalam film komedi romantis itu.

Dian memposting 2 video teaser 7/24 di akun Instagram miliknya. Dalam teaser itu menampilkan hubungan suami istri beda profesi antara Tania (Dian) dan Tyo (Lukman). Tania merasa emosi pada sang suami terkait masalah pekerjaan saat mereka dirawat di rumah sakit sama.

Pada video singkat itu juga terlihat penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas dan juga Indra Birowo sebagai rekan kerja Tyo.

Film 7 Hari 24 Jam tayang di bioskop pada bulan November yang akan datang. Film yang diarahkan sutradara Fajar Nugros ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga pasangan suami istri di ibu kota yang keduanya merupakan pekerja. 7/24 adalah proyek film Dian usai vakum 6 tahun lalu dari penampilan terakhirnya di film Drupadi.

Teaser 7/24 bagian pertama:

Loading

First part of #724movie teaser trailer #comingsoon

View on Instagram


Teaser 7/24 bagian kedua:

Loading

Second part of 7/24 teaser trailer #comingsoon #724movie #7hari24jam

View on Instagram

(hdk)
Komentar