Aliando Syarief Beri Kejutan Romantis di Ultah ke-18 Prilly Latuconsina

Kamis, 16 Oktober 2014 14:30
Aliando Syarief Beri Kejutan Romantis di Ultah ke-18 Prilly LatuconsinaAliando Syarief - Prilly Latuconsina @twitter.com/alysyarief
Kemarin (15/10), aktris cantik Prilly Latuconsina berulang tahun ke-18.

Pada hari itu Prilly memperoleh kejutan dari para kru film Ganteng Ganteng Serigala dan kerabat dekat yang diam-diam mendatanginya. Dalam keramaian itu tentunya Aliando Syarief tidak ketinggalan untuk turut ambil bagian.

Kue berbentuk Doraemon dipersembahkan khusus untuk gadis berdarah Ambon-Sunda itu dari sahabat baiknya, Gritte Agatha. Pemeran Sisi di sinetron GGS ini memang sangat menggemari tokoh kartun dari negeri Jepang itu.

Aliando tiba-tiba menyanyikan lagu ulang tahun dengan iringan gitar di tangannya untuk Prilly. Para kru dan fans pun turut bernyanyi bersama Ali.

"Makasih banyak buat mama papa raja, buat kesayangan aku Gritte, buat sahabat dan partner terbaik gue Ali, buat orang yang selalu ada buat aku dan selalu support aku, orang yang udah aku anggap kaya keluarga yaitu PRILLVERS! Buat Disi lovers ACI Aprilversmom jugaa, nggak lupa buat manajer kesayangan tante Tasia dan semua yg tadi dateng. Pokoknya makasih udah repot untuk surprise aku! Love u guys so much," tulis Prilly lewat foto di Instagram.

Fanbase Prilly dan Ali di tanah air memang sangat besar, terutama dari kalangan para remaja di media sosial. Bahkan, hashtag #HBD18thPrillyLtc pun langsung jadi trending topic Twitter. Para netter memakai hashtag itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke Prilly.
(hdk)
Komentar