Hantu Grey Lady Penunggu Kastil Dudley Inggris Tertangkap Kamera

Senin, 13 Oktober 2014 13:00
Hantu Grey Lady Penunggu Kastil Dudley Inggris Tertangkap KameraPenampakan hantu di Kastil Dudley di Birmingham, Inggris @mirror.co.uk

Warga sekitar Kastil Dudley di Birmingham, Inggris, digemparkan dengan beredarnya foto hantu Grey Lady di sebuah sudut kastil tersebut.

Foto diduga hantu itu tidak sengaja terpotret oleh pasangan Dean dan Amy Harper. Saat mengarahkan kameranya ke arah bangunan Sharington Range, secara mengejutkan sesosok bayangan menyeramkan ikut terpotret. Bayangan tersebut memperlihatkan seorang wanita berpakaian abu-abu.

"Ketika gambar kami perbesar, di antara tiang pilar ada penampakan seorang wanita dan gadis kecil," ungkap Dean seperti dilansir dari Mirror, Senin (13/10).

Menurut cerita horor turun temurun seputar kastil yang berdiri pada tahun 1071 silam itu memang didiami makhluk ghaib. Dikisahkan seorang wanita bernama Dorothy Beaumont meninggal beserta bayinya sesaat setelah melahirkan.

Sebelum meninggal, Dorothy membuat dua permintaan terakhir. Pertama, ia ingin dikuburkan di samping putrinya. Kedua, ia ingin sang suami hadir di pemakamannya.

Namun malangnya, tak satu pun dari wasiat Dorothy itu dilaksanakan. Kejadian tersebut hingga sekarang dipercaya sebagai alasan Dorothy menuntut penuntasan wasiatnya.

(Nay)
Komentar