Hamil Bayi Perempuan, Ashanty Siapkan Nama Inisial A

Senin, 13 Oktober 2014 12:45
Hamil Bayi Perempuan, Ashanty Siapkan Nama Inisial AAnang Hermansyah - Ashanty @instagram.com/ashanty_hermansyah
Setelah sekian lama dirahasiakan, akhirnya Ashanty bersedia mengumumkan bahwan jenis kelamin anak yang berada di kandungannya adalah perempuan.

"Sebelumnya sudah USG dan memang perempuan," tutur Anang, setelah acara tujuh bulanan di rumahnya, Cinere, Minggu (12/10/2014) seperti dikutip detik.com.

"Semua itu 95 persen. Tetapi semua ketentuannya sama Allah pas nanti lahir. Tetapi kita sudah siapin nama cewek tetapi balik lagi sama Allah kita tidak bisa nentuin bila belum lahir," sahut Ashanty.

Menjelang proses persalinan, Ashanty mengaku mulai diselimuti perasaan takut. Ia juga belum menentukan apakah persalinannya nanti dilakukan secara normal atau lewat operasi caesar.

"Sudah mulai takut menghadapi persalinan karena ini persalinan yang pertama," katanya.

Ashanty sendiri juga telah mempersiapkan nama untuk sang bayi yang masih ia rahasiakan. Akan tetapi, ia punya nama panggilan khusus untuk jabang bayinya.

"Aku suka manggil Cecil (cewek kecil). Pas di kandungan aku suka manggil, 'Cecil, Cecil'," ucap Ashanty sembari memegang perutnya.

Sayangnya panggilan itu tak disetujui oleh Aurel dan Azriel Hermansyah. Mereka menilai nama panggilan itu sangat kampungan.

"Aurel dan Azriel enggak suka, mereka bilang, 'Cecil apaan sih Bun? Kayak nama cabe-cabean'. Begitu kata mereka. Tapi aku sudah sering manggil anakku Cecil," pungkas Ashanty.

Sedangkan untuk nama resmi bayinya, Ashanty mengatakan bahwa inisial nama anaknya adalah A. Ia juga akan menambahkan nama suaminya, Hermansyah, pada nama belakang buah hatinya.
(hdk)
Komentar