Kisah Cinta Tragis Dallas Pratama-Prisia Nasution di Trailer Unlimited Love

Sabtu, 11 Oktober 2014 19:30
Kisah Cinta Tragis Dallas Pratama-Prisia Nasution di Trailer Unlimited LoveFilm Unlimited Love @youtube.com
Film Unlimited Love meluncurkan trailer yang menampilkan cerita cinta segitiga antara Prisia Nasution dengan Restu Sinaga dan Dallas Pratama. Dalam trailer itu Anda juga dapat menyaksikan keindahan pemandangan Belanda yang jadi latar kehidupan Dallas sebagai seorang penderita penyakit HIV AIDS.

Trailer ini menceritakan sosok Prassetyo (Dallas Pratama) yang mendadak muncul di kehidupan Andi (Restu Sinaga) dan Widia (Prisia Nasution) yang telah mempunyai anak. Pras sepertinya kembali ke kehidupan sang mantan kekasih ketika sekolah dulu karena hidupnya sudah tak lama lagi. Ditampilkan juga hidup Pras yang melakukan seks bebas semasa di Belanda sampai akhirnya mengidap HIV.

Sebagian syuting berlokasi di Belanda, salah satunya distrik pelacuran yang terkenal di negara itu. Belum lama ini pihak produksi mengatakan jika 23 kru dari Jakarta tidak diizinkan mengambil gambar lewat candid camera. Proses syuting di Belanda selesai dalam waktu 10 hari.

Film ini diarahkan oleh sutradara Haryanto Corakh dan akan tayang di bioskop pada November ini. Film tersebut dikabarkan bakal tayang di Belanda juga. Lewat film yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) ini, Dallas ingin memberi kesadaran pada masyarakat mengenai bahaya narkoba.
(hdk)
Komentar