Mao Sugiyama, Koki Jepang ini Mutilasi Penisnya dan Dijadikan Masakan

Sabtu, 11 Oktober 2014 15:45
Mao Sugiyama, Koki Jepang ini Mutilasi Penisnya dan Dijadikan MasakanMao Sugiyama memasak penisnya @buzzfeed.com

Mao Sugiyama pemuda berusia 22 tahun asal Jepang yang berprofesi sebagai seniman sekaligus koki ini pada 13 April 2012 lalu telah memutuskan menjual organ vitalnya tersebut. Tidak cukup dijual, Mao bahkan memutuskan untuk memasak penisnya dan dijual di restoran yang dikelolanya.

Tak tanggung keputusan 'sinting' Mao tersebut dengan cepat menjadi pembicaraan di masyarakat Jepang.

mao-sugiyama

Berita tersebut diawali dari tweet Mao yang diposkan pada tanggal 8 April, 4 hari sebelumnya yang berbunyi "Aku menawarkan organ vitalku lengkap sebagai bahan makanan. Aku menawarkan 100,000 Yen (Rp 11,2 juta), dan aku juga bersedia memasaknya."

Tawaran Sugiyama itu rupanya mendapat respon hampir 70 orang. Namun ia akhirnya hanya menerima 5 orang saja yang rela membayar masing-masing Rp 3 juta.

mao-sugiyama

Sugiyama pun menunaikan janjinya dengan memasak penisnya untuk dihidangkan. Mula-mula, ia merebusnya, setelah itu ia mengolahnya dengan menambahkan berbagai macam rempah.

mao-sugiyama

Saat menyantap hidangan berupa penis, kelima orang tersebut memiliki kesamaan pengalaman. Mereka mengaku dagingnya terasa alot seperti karet, selain itu, bagian skrotum juga terasa kasar dan sulit dimakan.

(Nay)
Komentar