Foto Topless Anne Hathaway di Majalah Harper's Bazaar

Jum'at, 10 Oktober 2014 15:45
Foto Topless Anne Hathaway di Majalah Harper's BazaarAnne Hathaway di majalah Harper's Bazaar @eonline.com
Anne Hathaway adalah salah seorang seleb Hollywood yang punya imej wanita baik-baik dan hampir tak pernah berpose seksi. Akan tetapi, belum lama ini aktris Les Miserables ini berpenampilan topless di majalah Harper's Bazaar.

Walau tidak mengenakan atasan, ia tak terlalu vulgar memamerkan tubuhnya. Pada foto untuk majalah edisi November ini tubuh Anne tertutup body painting yang bergambarkan bentuk hati dengan tulisan 'I Love You'. Ia berpose dengan menunjuk jarinya ke arah kamera. Anne juga tampak cantik dengan pulasan liptik merah dan smokey-eye.

Pada bagian sampul, wanita 31 tahun ini tampak anggun mengenakan gaun merah bervolume. Posenya kali ini menirukan gaya ikonik Marilyn Monroe yang sedang menyebar kecupan.

Anne juga menjalani sesi wawancara dengan majalah tersebut. Ia kembali menceritakan tentang gaunnya ketika menghadiri Oscar 2013 lalu yang sempat menghebohkan. Gaun pink muda itu jadi bahan pembicaraan publik lantaran aktris yang dikenal lewat perannya di The Princess Diaries ini dituduk tak memakai bra karena bagian dadanya tampak sangat membentuk.

Suaminya, Adam Shulman menyadari jika bagian dada Anne tampak menonjol, akan tetapi mereka sudah buru-buru pergi ke acara Oscar. "Dia mengatakan 'kamu terlihat cantik. Putingmu terlihat menonjol, tapi karpet merah sebentar lagi. Kita harus pergi,'" ujar Anne mengenang kata-kata suaminya.

Gaun dengan potongan lurus itu ia dapat di detik-detik terakhir hari digelarnya Oscar. Ia pun tidak menduga jika gaunnya itu dibahas publik karena dikira malfungsi.

Berikut ini foto-foto Anne Hathaway di majalah Harper's Bazaar.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar