Libido Wanita Lebih Tinggi Saat Hamil

Kamis, 09 Oktober 2014 21:45
Libido Wanita Lebih Tinggi Saat Hamililustrasi @julietisthesun.com

Saat hamil terutama di bulan-bulan mendekati kelahiran, banyak suami yang terpaksa harus libur mendapatkan jatah kepuasan di ranjang.

Bagi sebagian wanita, bercinta saat hamil akan terasa menyakitkan. Namun tak sedikit pula yang malah merasa lebih bergairah untuk bercinta saat sedang hamil.

Berikut ini Boldsky melansir 2 alasan kenapa seorang wanita justru sangat bergairah untuk bercinta di saat hamil.

1. Perubahan dalam tubuh

Saat hamil, maka tubuh wanita akan mengalami perubahan bentuk dan ukuran, mulai dari perut dan payudara. Aliran darah ekstra yang mengalir ke payudara serta alat reproduksi selama hamil dapat meningkatkan gairah seksual sehingga membuat bagian-bagian tubuh wanita sangat sensitif. Inilah yang menyebabkan gairah seks selama kehamilan dapat datang hampir sepanjang waktu.

2. Kadar hormon yang tinggi

Saat hamil, tubuh mengalami limpahan hormon yang berlebih. Gairah seks akibat limpahan hormon ini sudah bisa terlihat pada trimester pertama kehamilan. Bahkan bagi sebagian wanita akan merasa sulit mengendalikan gairah yang dirasakan saat sedang mengandung.

Berkat limpahan hormon membuat gairah seks wanita meletup-letup, sehingga memudahkan suami untuk kapanpun tanpa perlu pil KB atau menunggu waktu subur untuk mendapatkan anak.

[BACA: Hamil 5 Bulan, Olla Ramlan Makin Bergairah Seks]

Wanita bisa mengeluarkan limpahan hormon dalam tubuh saat mengalami orgasme, itulah alasannya seorang wanita yang sedang hamil sangat bergairah. Tak perlu khawatir untuk bercinta saat hamil, komunikasikan dengan pasangan Anda dan lakukan posisi seks yang nyaman dan aman. Hal tersebut akan membuat Anda berdua untuk menikmati fase ini dengan bahagia.

(okta)
Komentar