Kate Middleton Hamil Bayi Kembar?

Kamis, 09 Oktober 2014 20:15
Kate Middleton Hamil Bayi Kembar?Kate Middleton @parade.condenast.com
Setelah diberitakan hamil anak kedua, kini Kate Middleton seolah menghilang dari peredaran. Menurut seorang sumber kerajaan, ibu dari Pangeran George ini sedang hamil anak kembar.

Berita itu memang sudah ramai dibicarakan sejak kehamilannya September lalu. Karena ia menderita morning sickness berlebihan atau Hyperemesis Gravidarum, banyak orang menduga-duga soal janin yang Kate kandung.

"Kate menderita hyperemesis gravidarum. Menurut klinik Cleveland, jenis morning sickness ini dapat dikaitkan dengan kelahiran kembar," ungkap seorang sumber, dikutip dari Huffington Post, Kamis (9/10/2014).

Kate dan William saat ini sedang mengatur perpindahannya ke Anmer Hall di Norfolk, sebuah mansion hadiah ulang tahun ke-30 untuk Pangeran William dari Ratu Elizabeth. Mereka berencana pindah awal 2015 nanti sebelum kelahiran anak kedua sekitar bulan April atau Mei.

"Rumor mengenai kehamilan kembar Kate sudah terdengar tak lama setelah pengumuman kehamilan September lalu. Namun, Kate juga menderita morning sickness seperti ini saat hamil Pangeran George," paparnya.

Majalah Star edisi Oktober juga menuliskan soal kehamilan kembar Kate. Hal itu disampaikan oleh teman lama Will usai mereka melakukan USG baru-baru ini.

"Ketika mereka menatap ke arah layar dan melihat dua bayi kecil, mereka sangat gembira. Will bilang Kate sampai menganga dan matanya seperti hampir keluar lalu menjerit, 'Ya Tuhan!'. Ia tak akan pernah melupakan wajah Kate saat itu," ujarnya.

Akan tetapi, hingga kini pihak kerajaan belum mengonfirmasi apapun mengenai hal tersebut. Kate kabarnya kembali membatalkan perjalanan ke Potsmouth, Inggris karena masih merasa tidak enak badan.
(hdk)
Komentar