Apple Siapkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Pink Edisi Terbatas

Rabu, 08 Oktober 2014 21:15
Apple Siapkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Pink Edisi TerbatasiPhone 6 dan iPhone 6 Plus edisi Pink @gsmdome.com

Secara resmi Apple meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dalam 3 warna, yaitu emas, perak dan abu-abu. Selain itu Apple juga telah mempersiapkan iPhone 6 edisi terbatas.

Setelah sebelumnya iPhone 6 berlapis emas 24 karat telah beredar, kali ini secara resmi akan mempersiapkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus edisi warna pink. Varian ini merupakan varian iPhone 6 edisi terbatas, karena Apple hanya memproduksi sebanyak 200 buah saja.

[BACA: iPhone 6 Berlapis Emas 24 Karat Sudah Bisa Dibeli Rp 45 Juta]

Mengutip laman Phone Arena, jumlah yang sangat sedikit tersebut tentu akan membuat harga iPhone semakin meroket naik. Dengan begitu maka edisi ini akan terkesan lebih mewah dan kemungkinan besar akan hanya dimiliki kalangan tertentu saja.

Princelog, situs asal China yang pertama kali melansir beerita rencana peluncuran iPhone 6 edisi pink tersebut. Akun Mr.Grainycam yang memamerkan bentuk iPhone 6 warna merah muda itu beserta aksesoris yang mungkin hadir bersama perangkat tersebut.

Dari foto yang diunggah akun tersebut terlihat iPhone 6 dan iPhone 6 tampil elegan dengan balutan casing warna pink. Sebuah sertifikat bertuliskan Romantic Pink juga akan disematkan kedalam iPhone 6 edisi Pink sebagai identitas dari handset edisi terbatas tersebut.

Kemungkinan besar iPhone 6 pink edisi spesial tersebut akan segera rilis sebelum atau sesudah Apple merilis gelombang kedua peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke negara-negara dunia lainnya.

(okta)
Komentar