Rekaman CCTV Hantu Hancurkan Lemari

Senin, 06 Oktober 2014 13:15
Rekaman CCTV Hantu Hancurkan LemariIlustrasi @dailymail.co.uk

Rekaman CCTV di rumah lelang Barnsley Antiques Centre di Inggris memperlihatkan kejadian menyeramkan. Tanpa ada sebab apa-apa, kaca di sebuah ruangan tiba-tiba pecah dengan sendirinya.

Sang empunya rumah lelang, Danny Parker langsung terkejut ketika melihat rekaman ulang video berdurasi 1 menit 24 detik itu. Untuk memastikan kejadian, Danny memeriksa rekaman dari 16 CCTV di ruangan itu.

Tampak dalam video tersebut, sebuah lemari yang terletak di ruang belakang secara misterius meledak serta sekilas terlihat penampakan asap misterius. Selain itu, di ruang bawah tanah juga tertangkap bayangan yang perlahan mendekat lalu menghilang.

"Pada salah satu rekaman saya melihat seorang pria berjalan melintasi ruangan. Beberapa pemilik toko sekitar mengatakan bahwa bangunan ini berhantu. Bahkan sebelum kami tinggal di sini," kata Danny, dikutip dari Mirror, Senin (6/10).

"Sebelumnya saya tidak pernah percaya pada hantu, tapi sekarang saya benar-benar ketakutan. Bahkan saat ini saya sedikit waspada ketika sedang sendirian di sini," pungkasnya.

Berikut video penampakan hantu memecahkan kaca tersebut.

(Nay)
Komentar