Video Anang Hermansyah Tidak Tahu Hak Anggota DPR

Jum'at, 03 Oktober 2014 15:45
Video Anang Hermansyah Tidak Tahu Hak Anggota DPRAnang Hermansyah Anggota DPR 2014-2019 @merdeka.com

Penyanyi Anang Hermansyah menjadi salah satu artis yang turut dilantik dan mengambil sumpah jabatan anggota DPR RI periode 2014-2019, Rabu (1/10). Dalam kesempatan tersebut, juri Indonesian Idol ini melayani wawancara oleh reporter salah satu stasiun televisi.

Namun saat mendapat pertanyaan, mantan suami Krisdayanti itu menunjukan wajah kebingungan. Padahal pertanyaannya sederhana, seperti, "Apa hak-hak anggota DPR?" tanya sang wartawan.

Namun kader dari Partai PAN itu tampak bingung dan melemparkan pertanyaan balik kepada wartawan.

"Apa? Hak-hak apa? Kenapa itu? Apanya? Gimana? Maksudnya?"

Rekaman wawancara itu kini menjadi pembicaraan hangat di sosial media. Diposting di Youtube oleh akun @jokowiJK, video berjudul 'Ditanya Hak Anggota DPR, Anang Hermansyah Tak Bisa Jawab' itu kini disaksikan lebih dari 24 ribu pemirsa.

Sejumlah pemirsa melontarkan komentar pedas."Mending ganti Raul Lemos aja lebih pinter. Bisa ngerebut KD dari negri sebrang," tulis akun @muhammadIqbal.

Sementara akun @ayusejati menulis, "Sapa kmarin yg milih anang waktu pileg....noh ditanya hak dan kwajiban nya sbgai DPR aza gk bisa jwab, **** bnget...... gk nyesel tuh milih org kyak gitu."

Berikut ini video wawancara Anang saat ditanya hak anggota Dewan.

(Nay)
Komentar