Foto Topless Adriana Lima dan 3 Model Victoria's Secret di Majalah Vogue

Jum'at, 03 Oktober 2014 15:30
Foto Topless Adriana Lima dan 3 Model Victoria's Secret di Majalah VogueAdriana Lima, Candice Swanepoel, Lais Ribeiro, Elsa Hosk @bellazon.com
Victoria's Secret Angel terkenal dengan kumpulan model glamor, make-up wajah cantik, dan juga bayaran fantastis yang bisa didapat seorang model dalam industri mode. Akan tetapi, para Angel ini bersedia tampil beda untuk pemotretan majalah fashion ternama Vogue.

Keempat angel itu adalah Adriana Lima, Candice Swanepoel, Lais Ribeiro, dan Elsa Hosk. Mereka berpose tanpa make-up dan tidak memakai bra (topless) untuk Vogue edisi November. Mereka cuma tampil dalam balutan rok panjang dramatis motif garis dengan warna-warna permen yang cerah.

Orang di balik foto ini juga bukan sembarang, ialah fotografer fashion terkenal Patrick Demarchielier. Fotografer senior asal Prancis yang kerap memotret untuk Vogue ini menghasilkan foto edgy namun terkesan seksi dan berkelas.

Empat angel itu bakal tampil lagi di show tahunan Victoria's Secret. Show itu tahun ini akan pertama kalinya bertempat di London pada 9 Desember 2014 mendatang.

Jika sebelumnya show ini disemarakkan Justin Bieber, Maroon 5, Rihanna, dan Taylor Swift, tampaknya pada show tahun ini akan lebih meriah lagi. Show itu adalah event tahunan yang paling dinanti para penggemar fashion sejak 1995, ketika tampil perdana di New York.
(hdk)
Komentar