7 Trik Tampil Seksi Meski Tanpa Pakaian Mini

Jum'at, 03 Oktober 2014 10:00
7 Trik Tampil Seksi Meski Tanpa Pakaian Miniilustrasi @express.co.uk

Wanita seksi memang identik dengan pakaian mini yang menampilkan lekuk tubuh bagian tubuh wanita. Namun tahukah Anda, seorang wanita tak perlu pakaian mini untuk terlihat seksi di mata pria?

Berikut ini Dailymakover melansir 7 trik yang bisa membuat penampilan Anda terlihat seksi meski tanpa pakaian mini.

1. Lipstik merah

Lipstik merah ala Marilyn Monroe memang lebih bisa memberikan rona seksi, dan menampilkan aura tegas berani dan misterius. Dengan lipstik merah yang dominan dari make up Anda akan membuat sesi flirting Anda berjalan lancar.

2. Bonzer

Bronzer merupakan tipuan make up yang memberikan kesan eksotis dan seksi. Fungsi utama bronzer adalah membuat riasan wajah terlihat lebih hidup dan membuat kulit tampak berkilau sehat. Gunakan bronzer untuk memberi kontur dan glowing alami wajah yang berkulit gelap dan luminizer untuk BB Cream atau makeup base pada Anda yang berkulit cerah.

3. Scrub Bibir

Untuk membuat lipstik Anda terlihat sempurna di bibir Anda, maka Anda perlu merawat kelembutan bibir Anda. Bibir pecah-pecah akan membuat lipstik terlihat rusak di bibir Anda. Gunakan scrub bibir secara rutin untuk menjaga bibir tetap lembut dan halus.

4. Frame smokey eyes

Aura seksi dari lipstik merah semakin terpancar dengan perpaduan frame smokey eyes yang semakin memberikan kesan tegas dan berkarakter. Meski smokey eyes cenderung gelap, namun jangan sampai Anda terlalu overdoing memakainya, meskipun smokey gunakan frame senatural mungkin agar efek dramatisnya lebih terlihat.

5. Wewangian

Parfum memang dapat memancarkan aura tubuh. Gunakan parfum yang sesuai dengan karakter, karena itu akan semakin menonjolkan pesona Anda.

6. Kaki bersih terawat

Kaki jenjang merupakan aset berharga wanita selain wajah, payudara dan bokong. Jagalah kebersihan kaki Anda agar terlihat sempurna dengan rok mini dan high heels.

7. tatanan rambut alami

gaya rambut seksi yang sedang happening adalah Wet look dan natural look. Gunakan mist untuk mendapatkan efek wet look pada rambut, jangan gunakan sisir, cukup gunakan jari Anda untuk menata rambut Anda agar terlihat semakin natural.

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk tampil seksi?

(okta)
Komentar