Dari Pembalap Jadi Anggota DPR, Moreno Janji Majukan Olahraga Nasional

Kamis, 02 Oktober 2014 18:15
Dari Pembalap Jadi Anggota DPR, Moreno Janji Majukan Olahraga NasionalMoreno Soeprapto dilantik anggota DPR 2014-2019 @tribunnews.com

Pembalap nasional Moreno Soeprapto banting stir menjadi politisi di Senayan. Moreno melenggang sebagai anggota Dewan periode 2014-2019 diusung Partai Gerindra.

Kepopuleran Moreno di jagat balap nasional dan internasional menguntungkannya saat berkampanye. Meski demikian, adik dari Ananda Mikola itu ingin negaranya dikenal di seluruh dunia.

"Dunia balap sekarang ada Singapura, Malaysia yang bisa jadi tuan rumah. Pasti mau kan, Indonesia bisa dikenal di peta dunia seperti negara tetangga," kata Moreno.

Moreno menambahkan, ia yakin apa yang ia lakukan demi kemajuan dunia olahraga nasional. "Mungkin dunia kita berbeda, tapi kalau ini sangat berpengaruh dengan kondisi dan politik yang ada," katanya.

Terkait penempatannya di komisi-komisi DPR, Moreno menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan Partai. Namun ia berharap ditempatkan di komisi yang sesuai dengan bidangnya.

"Saya serahkan sepenuhnya ke partai. Sesuai latar belakang di olahraga, namanya pengabdian dan dedikasi," tutup Moreno. Demikian diolah dari berbagai sumber.

(Nay)
Komentar