Disunat, Putra Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Tidak Menangis

Kamis, 02 Oktober 2014 12:00
Disunat, Putra Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Tidak MenangisShireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih, Teuku Wisnu @instagram.com/teukuadam10
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tidak cuma mengadakan aqiqah untuk sang buah hatinya. Pasangan artis yang resmi jadi suami istri pada 17 November 2013 ini juga mengkhitankan putra pertama mereka, Teuku Adam.

"Iya anaknya udah disunat, kalau masalah itu sih memang dokternya nyaranin disunat aja," ujar Shireen dalam acara aqiqah di rumahnya, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (1/10). "Memang harusnya lebih bagus lebih cepat lebih baik. Aku sih ngikutin apa kata dokter aja. Sebenernya nggak tega yah liat bayi disunat."

Yang membuat Shireen takjub, Teuku Adam tak menangis ketika disunat. "Dia (Teuku Adam Al Fatih) disunat nggak nangis, kata dokternya diem aja. kita nggak tau, karena di luar nggak boleh masuk," imbuhnya seperti dikutip wowkeren.com.

Sementara Shireen sendiri yang malah menangis saat putranya disunat. Akan tetapi ini merupakan hikmah tersendiri untuk Shireen.

"Lebih bersyukur sih, ini pengalaman yang baru sih. Jadi ibu baru banyak paniknya, nangis sedikit bingung, kenapa-kenapa dikit bingung, ya banyak nanya sama mama, sama saudara," sambung Shireen. "Kita belajar setiap hari, tidaknya nggak tau dia nangis kenapa, lama-lama jadi tau."
(hdk)
Komentar