Bukan Windows 9, Microsoft Rilis Windows 10

Rabu, 01 Oktober 2014 12:30
Bukan Windows 9, Microsoft Rilis Windows 10Microsoft Memperkenalkan Windows 10 @cnet.com

Microsoft berikan kejutan kepada pecinta gadget dunia. Melalui acara yang diselenggarakan di San Francisco, California, perusahaan besutan Bill Gates dan Paul Allen patahkan rumor yang beredar tentang sistem operasi Windows 9.

Belakangan di dunia maya beredar kabar dan bocoran mulai dari tanggal rilis, screenshot hingga video yang menampilkan sistem operasi penerus Windows 8 bernama Threshold. Alih-alih meluncurkan Windows 9, Microsoft malah hadir dengan lompatan baru dengan menghadirkan sistem operasi Windows 10.

Seperti yang dilansir Cnet, Threshold bukan merupakan nama lain OS Windows 9, melainkan kode name Windows 10 terbaru Microsoft yang merupakan implementasi dari penggabungan fitur, tampilan dan segala hal yang dimiliki Windows 7, Windows 8, Windows Phone dan apa yang digunakan di tablet Surface mereka.

Melalui situs resmi windows.microsoft.com, Microsoft menampilkan Technical preview Windows 10 dan mengatakan bahwa sistem operasi terbarunya ini akan secara resmi hadir pada pertengahan tahun 2015 mendatang.

(okta)
Komentar