Game The Evil Within Butuh Spesifikasi PC Tinggi

Rabu, 01 Oktober 2014 10:30
Game The Evil Within Butuh Spesifikasi PC TinggiThe evil within @gamingbolt.com

16 Oktober mendatang, Bethesda Softworks siap merilis secara resmi game horor teranyar, The Evil Within untuk PC, Xbox 360, PlayStation 3, Xbox One, PlayStation 4. Khusus pengguna PC, game devoleper ini menyarankan Anda untuk mengupgrade spesifikasi PC Anda.

Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan tampilan grafis yang mumpuni, Anda perlu menggunakan PC dengan spesifikasi OS Windows 7 atau Windows 8 dengan komputasi 64-bit. Selain itu Bethesda menyarankan gamer menggunakan prosesor Intel Core i7 ya diduetkan dengan RAM sebesar 4 GB serta kartu grafis GTX 670.

"Jika Anda mencoba untuk memainkan dengan PC di bawah yang kami sarankan, kami tidak bisa menjamin kualitas The Evil Within yang optimal." ujar Bethesda melalui blog resminya.

Anda bisa mendapatkan game ini dengan mendatangi toko retail untuk membeli versi fisiknya, atau mengunduhnya melalui layanan digital. Bagi para pengguna PC, pastikan Anda memiliki akun Steam jika ingin membelinya secara digital serta koneksi internet yang kencang dan stabil. Selain itu Anda juga harus menyiapkan tempat penyimpanan berukuran 50 GB.

(okta)
Komentar