Danny-Kylie, Bocah Inggris Nekat Bengkokkan iPhone 6 Plus di Apple Store

Selasa, 30 September 2014 17:15
Danny-Kylie, Bocah Inggris Nekat Bengkokkan iPhone 6 Plus di Apple StoreDanny - Kylie @youtube.com
Video-video membengkokkan iPhone 6 tipe 5,5 inci kini semakin marak. Namun yang terbaru bukan lagi dilakukan di rumah, tetapi langsung di toko resmi iPhone, Apple Store.

Dua remaja Inggris, Danny dan Kylie memposting sebuah video lewat YouTube yang memperlihatkan aksi nekat mereka saat sedang membengkokkan iPhone 6 Plus di Apple Store. Dikutip Phone Arena (29/9), dua remaja itu menganggap jika membeli iPhone 6 atau iPhone 6 Plus yang mahal itu hanya untuk dibengkokkan merupakan ulah para pecundang semata. Dengan ide itu, mereka langsung mendatangi Apple Store dan membengkokkan iPhone 6 yang berada di etalase.

Sayangnya, mereka sama sekali tak berusaha menutupi identitas dirinya. Pada awal video mereka juga sadar bahwa aksi mereka mengarah ke tindak kriminal.

"Jika kami tertangkap, kami mungkin akan disuruh membayar untuk iPhone yang kami bengkokkan. Jadi, kami harus segera keluar dari sini secepat mungkin," ujar dua bocah itu dalam video.

Mereka juga sempat sulit untuk membengkokkan iPhone 6 versi Gold tersebut. Akan tetapi setelah mencoba beberapa kali, Danny dan Kylie sukses membengkokkannya.

Usai video aksi ilegal itu populer di YouTube, pihak Apple masih belum mengonfirmasi akan membawa kasus ini ke pengadilan atau tidak. Dua remaja itu kemudian memposting video lain yang berisi permohonan maaf dan bersedia membayar ganti rugi atas iPhone yang telah mereka bengkokkan itu. Benarkah?
(hdk)
Komentar