Hot Buns, Restoran Burger Denmark Beri Bonus Sex Toys

Sabtu, 27 September 2014 19:15
Hot Buns, Restoran Burger Denmark Beri Bonus Sex ToysIlustrasi @adweek.com

Pengunjung restoran Hot Buns di Denmark, dibuat bengong saat menerima burger pesanannya. Sebabnya, pelayan restoran wanita cantik turut membawa serta sex toys atau alat bantu seks sebagai suvenir untuk pelanggan baru.

Restoran yang terletak di Kopenhagen ini mengusung konsep kuliner unik, yaitu dengan menambahkan unsur seksualitas baik di restoran hingga menu makanan yang khusus tersedia di jam malam.

burger-sex-toys-denmark

Selain itu, pihak restoran juga mempekerjakan wanita cantik dengan balutan pakaian minim saat melayani pesanan pengunjung restoran. Untuk setiap pembelian, pihak restoran memberikan sex toys berupa dildo, vibrator hingga cambuk secara cuma-cuma.

Sang empunya restoran, Mathias Kaer mengaku antusias dengan respon positif yang akan diberikan calon pelanggannya. "Pada hari Jumat dan Sabtu malam hanya ada dua hal yang kebanyakan orang inginkan, seks dan makanan. Kami menggabungkan keduanya," ujarnya.

burger-sex-toys-denmark

Untuk menyukseskan ide bisnis tersebut, Hot Buns telah menyiapkan 10 cock ring untuk pengunjung pria dan vibrator untuk 10 pengunjung wanita pertama. Demikian dilansir dari Huffington Post, Sabtu (27/9).

(Nay)
Komentar