Jepang Rilis Resep Memasak Kondom Isi Daging

Kamis, 25 September 2014 17:45
Jepang Rilis Resep Memasak Kondom Isi DagingKyosyke Kagami dan masakan isi kondom @kotaku.com

Sebuah menu masakan unik baru saja diluncurkan di Jepang. Namun bagi sebagian orang bisa jadi masakan yang dihasilkan akan sedikit menjijikan, pasalnya, masakan tersebut dicetak menggunakan kondom.

Adalah Kyosyke Kagami, seorang wanita yang juga pengarang komik ini baru saja merilis buku resep masakan berjudul kontroversial, Condom Meals I Want to Make for You.

Dalam buku tersebut, Kagami menuliskan resep masakan yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Tentunya, semua masakan mutlak menggunakan kondom, dilansir dari Kotaku, Rabu (24/9).

Beberapa nama resep diantaranya terdengar sedikit vulgar, seperti kondom Isi Daging, Escargot Kondom Mentega, dan Biskuit Kondom. Untuk standar orang Jepang pun resep tersebut dinilai sangat aneh.

Namun Kagami selain mengenalkan resep masakan baru juga melakukan kampanye terkait sadar penggunaan alat kontrasepsi itu dengan benar.

"Pria-pria Jepang adalah pengguna kondom paling buruk ketiga sedunia. Akibatnya, penyakit seksual menyebar cepat, dan banyak terjadi kehamilan tanpa diinginkan. Semoga buku ini dapat membantu meningkatkan kepeduliaan kita pada kegunaan kondom," tutur Kagami.

(Nay)
Komentar