Foto Adegan Terbaru Vin Diesel-Paul Walker di Fast and Furious 7

Rabu, 24 September 2014 17:15
Foto Adegan Terbaru Vin Diesel-Paul Walker di Fast and Furious 7Paul Walker - Vin Diesel di Fast and Furious 7 @facebook.com/VinDiesel
Foto adegan baru dari film sekuel balapan yang telah lama ditunggu-tunggu, Fast and Furious 7 kini sudah diluncurkan.

Seperti pada foto sebelumnya, foto baru kali ini juga diunggah lewat akun Facebook salah satu pemeran utama, Vin Diesel.

Foto pertama yang ia unggah memperlihatkan dirinya yang tengah ada di sebuah ruangan dengan kedua tangannya yang memakai perban. Pada foto lainnya, memperlihatkan Vin yang memakai setelah jas rapi dan berdiri di samping sahabatnya, Paul Walker, yang telah meninggal lebih dulu sebelum sempat merampungkan syuting film ini.

Vin juga mengatakan bahwa ia baru menonton trailer Fast and Furious 7.

"Universal datang dan menunjukkanku trailer FF7 Aku tak bisa berkata-kata lagi yeah, itu sangat LUAR BIASA! Bisa kukatakan bahwa trailernya sangat emosional dan sekaligus getir Kami ingin membuat Pablo (Paul Walker) bangga, dan aku sangat berharap ia bisa melihat apa yang telah kami kerjakan."

Namun sayang, Vin tak memberitahukan kapan trailer itu akan resmi dirilis.

Sutradara James Wan pernah mengatakan jika Fast and Furious 7 ini akan menampilkan triller balas dendam, tak seperti pada film sebelumnya yang menampilkan aksi balapan dan pencurian.

Cerita Fast and Furious 7 masih akan berhubungan dengan film keenamnya yang fokus pada persaingan kelompok perampok yang ahli balapan, pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang berencana balas dendam atas kematian adiknya.

Film ini masih diperankan Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, Tyrese Gibson, Ronda Rousey, Tony Jaa, Nathalie Emmanuel, Lucas Black, John Brotherton, Djimon Hounsou, dan Kurt Russell.

FF7 akan tayang di bioskop pada 3 April 2015 mendatang. Berikut ini dua foto dari adegan terbaru:

Vin Diesel di FF7
Paul Walker dan Vin Diesel di FF7
(hdk)
Komentar