iPhone 6 Plus Melengkung Saat Dikantongi

Rabu, 24 September 2014 13:30
iPhone 6 Plus Melengkung Saat DikantongiiPhone 6 Plus melengkung @mobilegeeks.com

Desain layar lebar iPhone 6 Plus mulai menimbulkan banyak komplain. Hampir satu Minggu setelah iPhone 6 Plus gelombang pertama masuk pasar dan mulai digunakan di seluruh dunia, beberapa penggunanya melaporkan bahwa iPhone 6 Plus miliknya melengkung saat dikantongi.

Salah satu korbannya adalah Russel Holly, melalui portal berita teknologi yang ia kelola, Holly menuliskan kelemahan iPhone 6 Plus miliknya yang terlihat melengkung setelah dikantongi. Tak sendiri, banyak portal berita yang juga merilis tentang kelemahan kualitas desain iPhone 6 Plus tersebut.

Berdasarkan analisis portal berita tersebut diperkirakan kombinasi dari panas tubuh dan tekanan dari celana jeans yang membuat bodi iPhone 6 mudah memuai dan melengkung. Beberapa korban lainnya menyatakan bahwa iPhone 6 Plus miliknya melengkung sesaat setelah dimasukkan di kantong celana dan dipakai untuk aktivitas seperti duduk hingga berdansa.

iPhone 6 Plus Melengkung

"Kemarin, saya pergi ke acara resepsi pernikahan, saya meletakkan iPhone 6 Plus di saku depan celana jas saya. butuh waktu 4 jam perjalanan sampai ke pernikahan, saya juga berdansa dan makan malam selama 2-3 jam, saya meninggalkan acara tersebut pada pukul 2. Kurang lebih selama 18 jam iPhone 6 berada di kantong saya. Ketika saya duduk di sofa saya melihat layar iPhone 6 Plus saya melengkung" Ujar salah seorang user MacRumors dengan nama hanzoh.

Berita tentang kelemahan iPhone 6 Plus tersebut merupakan kesalahan massal yang harus segera diperbaiki Apple untuk gelombang pemasaran iPhone 6 Plus gelombang selanjutnya. Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook tersebut tentunya tidak mau kasus kerusakan massal antena iPhone 4s kembali terulang.

(okta)
Komentar