Awas! iPhone 6 Ternyata Licin Dan Rawan Jatuh

Jum'at, 19 September 2014 22:45
Awas! iPhone 6 Ternyata Licin Dan Rawan JatuhCasing Belakang iPhone 6 dan iPhone 6 Plus @imore.com

Apple secara resmi merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus gelombang pertama ke beberapa negara besar dunia. Pecinta gadget Apple langsung banyak yang menyerbu Apple Store terdekat untuk segera mendapatkan iPhone 6 yang jumlahnya terbatas tersebut.

Beberapa orang yang telah beruntung mendapatkan iPhone 6 mulai bermunculan di Internet dengan review-reviewnya. Mulai dari kelebihan sistem operasi iOS 8 hingga kekurangan-kekurangan lainnya seperti desain iPhone 6 yang ternyata terbuat dari bahan yang licin dan mudah terjatuh.

Seperti yang dilansir Business Insider, bagian belakang dari iPhone 6 sangat halus dan terkesan licin, para penggunanya harus meminimalisir risiko terlepasnya iPhone 6 dari genggaman dengan casing khusus.

"Memang sangat tipis, akan tetapi licin." ungkap Molly Wood dari New York Times.

Review mengenai desain bodi iPhone 6 memang telah diprediksikan jauh-jauh hari sebelum Apple memperkenalkan varian iPhone generasi kedelapan secara resmi pada 9 September lalu. Namun ternyata fakta tersebut tidak menyurutkan para pecinta iPhone. Bahkan mereka rela membangun tenda untuk mengantre di depan Apple Store untuk segera mendapatkan iPhone 6 generasi layar paling lebar sepanjang sejarah iPhone.

(okta)
Komentar