Serumah, Justin Bieber-Selena Gomez Kumpul Kebo

Jum'at, 19 September 2014 14:00
Serumah, Justin Bieber-Selena Gomez Kumpul KeboJustin Bieber - Selena Gomez @idolator.com
Rupanya kali ini Justin Bieber ingin serius dengan Selena Gomez. Kabarnya penyanyi Come And Get It ini bahkan mengajak Selena tinggal bersama.

Walau bakal tinggal seatap, Selena tak ingin menjual rumahnya. Ia merasa khawatir jika penyanyi asal Kanada ini akan selingkuh lagi dan menghancurkan jalinan asmara mereka.

"Selena, dan Justin 100 persen kembali bersama sekarang, dia memintanya untuk pindah, dan dia tidak bisa lebih bahagia lagi. Dia (Selena) masih ragu, dia tidak akan menyerahkan tempat tinggalnya, jika sesuatu yang buruk terjadi, atau dia memutuskan perlu waktu sendiri, dia akan memiliki tempat untuk pergi. Tapi, jelas dia akan tinggal bersama Justin. Itu langkah yang besar," kata sumber seperti dikutip Hollywoodlife.

Justin pun telah meyakinkan Selena jika dirinya telah berubah. Ia berjanji akan setia kepada mantan bintang Disney tersebut dan tak akan selingkuh dengan perempuan lain.

"Selena percaya padanya. Dia melepaskan rasa cemburunya, dan berhenti khawatir tentang wanita lain. Dia (Justin) berjanji bahwa dialah satu-satunya, dan Selena mempercayainya. Karena mereka kembali bersama, dia meyakinkan Selena bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jadi Selena tidak akan khawatir lagi," pungkas sumber.
(hdk)
Komentar