Bolt, Aplikasi Kirim Foto Terbaru Instagram

Jum'at, 19 September 2014 10:30
Bolt, Aplikasi Kirim Foto Terbaru InstagramBolt @tropicalpost.com

Setelah merilis aplikasi pembuat video time lapse bernama Hyperlapse, kini Instagram menghadirkan sebuah aplikasi yang diklaim mampu mengirimkan foto dan video dengan cepat hanya dengan sekali tap. Aplikasi tersebut diberi nama Bolt.

Aplikasi terbaru dari Instagram ini sekilas terlihat mengusung aplikasi TapaTalk yang sama-sama mengusung fitur one tap dimana foto dan video yang Anda kirim kepada teman Anda akan menghilang atau terhapus setelah dilihat.

Cukup sekali tap pada foto profil teman, Anda bisa secara instan mengirimkan sebuah foto kepadanya. Tap yang lama untuk mengirimkan video. Jika terjadi salah kirim kepada orang yang salah maka Anda cukup menggoyangkan (shaking) smartphone Anda untuk melakukan undo atau pembatalan kiriman.

Selain itu Anda juga bisa menambahkan teks atau caption pada setiap kiriman foto atau video. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi one tap messaging maka Anda juga bisa membalas pesan yang Anda terima melalui foto atau teks secara cepat dengan sekali tap.

Aplikasi ini kita telah tersedia di OS Android dan iOS. Negara-negara yang telah bisa menggunakan aplikasi ini antara lain Indonesia, Filipina, Afrika Selatan, Singapura, Selandia Baru, Australia, Malaysia dan akan bertambah dalam waktu dekat.

(okta)
Komentar