Saingi Clash of Clans, Rovio Hadirkan Plunder Pirates

Jum'at, 19 September 2014 10:15
Saingi Clash of Clans, Rovio Hadirkan Plunder PiratesPlunder Pirates @2p.com

Para pecinta game smartphone tentu sangat familiar dengan game Clash of Clans besutan developer Supercell yang hingga kini masih menyandang predikat sebagai game berpenghasilan paling besar baik di Google Play Store maupun Apple Store.

Rovio, developer yang terkenal dengan game Angry Bird tersebut kini berusaha mendapatkan gelar Supercell dengan menghadirkan game yang mengusung desain grafis serupa berjudul Pluder Pirates. Dalam pembuatan game tersebut Rovio sengaja menggandeng developer Midoki sang pencipta gamebook Fighting Fantasy yang terkenal Ian Livingstone.

Sesuai dengan namanya, Plunder Pirates merupakan sebuah game yang menceritakan tentang aksi plundering (perampokan) yang dilakukan oleh para pirates (bajak laut). Dengan mengusung ide cerita Clash of Clans yang yaitu membangun sebuah pertahanan berupa pulau-pulau bajak laut. Anda harus melakukan penjelajahan di lautan luas bersama figur bacak laut imut dan melakukan penjarahan kepada bajak laut lainnya. Anda akan dapat membuat atau bergabung dengan serikat bajak laut dengan teman-teman Anda.

Game terbaru ini untuk sementara masih tersedia pada smartphone iOS. Pihak Rovio merilis game ini secara resmi bersamaan dengan perilisan iOS 8 dari Apple. Lsysknya iPhone 6, game ini juga hanya rilis bagi untuk pengguna iOS di negara-negara tertentu. Pihak Rovio mengatakan bahwa versi Android dan Windows Phone akan segera hadir awal tahun depan.

(okta)
Komentar