Ketahuan Selingkuh, Charlie Fisher Dilabrak 3 Pacarnya

Kamis, 18 September 2014 18:15
Ketahuan Selingkuh, Charlie Fisher Dilabrak 3 PacarnyaBecky Connery, Lizzie Leeland-Cunningham, dan wanita yang tak ingin disebutkan namanya @Dailymail.co.uk

Beginilah jadinya jika seorang playboy ketahuan belangnya. Seorang pria asal Inggris bernama Charlie Fisher memacari tiga wanita sekaligus, wanita-wanita tersebut adalah bernama Becky Connery, Lizzie Leeland-Cunningham, dan wanita lain yang tidak ingin disebutkan namanya.

Seperti yang dilansir Dailymail, pria yang bekerja di supermarket ini diketahui telah berhubungan dengan ketiga wanita tersebut selama enam bulan. Ketiga wanita tersebut tidak saling mengenal satu sama lain. Ketika Charlie berlibur, Becky mengetahui dia berselingkuh dengan Lizzie dan seorang wanita lain berusia 20 tahun.

Dari sinilah Becky, Lizzie dan wanita yang tidak mau disebutkan namanya tersebut berencana untuk mempermalukan pria 20 tahun ini. Saat pulang berlibur dengan neneknya, di bandara Luton, London, Inggris, kedua wanita ini langsung meneriaki Cahrlie sebagai seorang pembohong, hingga membuat Charlie kabur dengan neneknya.

Saya sudah mengenal Charlie selama tiga tahun, awalnya tidak ada orang lain dalam hubungan kami. Saya jatuh cinta dengannya dan dia juga bilang cinta pada saya, tapi saya mulai mencurigainya, ujar Becky.

Becky yang merupakan seorang pelajar dari Welwyn Garden City ini mengungkapkan bagaimana ia bisa mengetahui perselingkuhan Charlie yang bermula dari kecurigaan yang selama ini muncul dari hubungan mereka berdua.

Charlie sangat protektif terhadap ponselnya, dia juga melarang saya menaruh foto kita bersama di jejaring sosial, dia menghapus beberapa komentar saya, ungkap wanita 17 tahun itu.

Kemudian beberapa hari sebelum Charlie berangkat berlibur bersama neneknya, Charlie tampak mencurigakan karena menyuruh Becky yg sedang berkunjung ke rumahnya itu untuk segera pulang. Becky kemudian mengambil ponsel milik Charlie tanpa sepengetahuannya, dan ia membaca sebuah sms dari seorang wanita yang bertuliskan "Aku akan menemuimu nanti".

Kecurigaan Becky ini ditambah dengan kemunculan wanita baru yang tak mau disebutkan namanya tersebut di akun Twitter Charlie. Hingga akhirnya mereka bertiga saling bercerita tentang penipuan yang dilakukan kekasihnya tersebut dan akhirnya memutuskan untuk membalas dendam dengan mempermalukannya di bandara.

(okta)
Komentar