Marissa Christina Hamil Diperkosa Setan

Selasa, 16 September 2014 18:45
Marissa Christina Hamil Diperkosa SetanMarissa Christina @selebuzz.com
Ternyata bukan hanya para pria saja yang bergairah melihat keseksian Marissa Christina, bahkan makhluk halus sebangsa jin dan setan juga turut tergiur melihatnya.

Hal itu dialami Marissa ketika sedang tidur di rumah barunya. Dengan memakai baju tidur seksi, artis 30 tahun ini disetubuhi setan penunggu rumahnya berkali-kali hingga hamil dalam film barunya berjudul 13.

Pada beberapa adegan, pemain sinetron Yang Muda Yang Bercinta ini diminta berakting seperti sedang berhubungan seks sungguhan. Ia pun tampil menggoda sambil sesekali mendesah seperti sudah fasih. Apa Marissa telah berpengalaman?

"Dibilang berpengalaman nggak juga, saya baca skenario dan diskusi dengan sutradara. Lalu, saya punya bayangan di pikiran, saya gambarkan dan praktikkan," ungkap Marissa di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014) seperti dikutip liputan6.com.

Uniknya, Marissa terlihat malu-malu ketika menonton sendiri adegan seksnya itu. Sambil tertawa, wajah pemain FTV Ada Cinta di Jakarta ini langsung memerah.

"Nggak malu sih, cuma bagaimana ya kalau di saat proses pembuatan kru-kru lain sudah kayak keluarga. Jadi kami menjalaninya nggak ada beban, fun saja. Makanya pas saya lihat jadinya begitu, jadi ketawa sendiri," tuturnya.

Lalu, apakah dirinya telah meminta izin pada pacar untuk melakukan adegan syur itu? "Saya single kok. Paling izin ke orangtua, saya minta pendapatnya, orangtua bisa dikasih masukkan," kata Marissa.

Film 13 bakal tayang di bioskop 28 September 2014. Film yang diproduksi Sentra Film ini bercerita soal pengalaman pengantin baru yang pindah rumah. Namun sayang, rumah nomor 13 tersebut juga dihuni makhluk halus yang sering mengganggu mereka. Film ini turut dibintangi Reza Pahlevi, Dewi Silvia Putri, dan Harry Pantja.
(hdk)
Komentar