Blunder Kostum 'Transparan' Tim Sepeda Wanita Kolombia

Selasa, 16 September 2014 12:45
Blunder Kostum 'Transparan' Tim Sepeda Wanita KolombiaKostum timnas sepeda balap wanita Kolombia @twitter.com/@ThePoke

Timnas balap sepeda wanita Kolombia melakukan kesalahan fatal terkait pemilihan kostum. Alih-alih tampil seksi, tim desainer kostum justru membuat atlet wanita Kolombia tampak setengah bugil bagian tubuh bawah.

Kostum baru ini sedianya digunakan pada ajang balap sepeda wanita Kolombia di ajang Tour of Tuscany di Italia.

Kostum tersebut didominasi dengan warga beragam. Adapun warna yang digunakan lebih banyak merah, putih dan kuning. Pada bagian depan, sejumlah logo sponsor turut menghiasi kostum tersebut.

Namun keanehan justru terletak di bagian paling vital. Tim desainer membuatnya dengan warna corak kulit asli, selain itu pada bagian selangkangan juga diberikan corak layaknya selangkangan sesungguhnya. Tak pelak pelbagai tudingan negatif pun dialamatkan pada timnas sepeda balap Kolombia.

"Saya bukan seorang ahli fesyen, tapi saya cukup tahu bahwa desain kostum timnas balap sepeda Kolombia terlihat seperti sebuah bencana," ujar salah seorang fans yang mengkritik kostum baru tersebut.

Bencana yang disebut fans itu belum berhenti, rupanya kostum untuk atlet pria juga tidak kalah memalukan. Kostum atlet pria didominasi warna cokelat dan dihiasi warna hitam pada telapak kaki di dada. Namun lagi-lagi pusat perhatian justru di area kemaluan yang membuat siapapun yang melihatnya menjadi tidak nyaman. Demikian dilansir dari Viva, Selasa (16/9).

(Nay)
Komentar