Kanye West Minta Fans Berkursi Roda Berdiri di Konsernya

Senin, 15 September 2014 19:15
Kanye West Minta Fans Berkursi Roda Berdiri di KonsernyaKanye West @theguardian.com
Kanye West melakukan hal keterlaluan ketika konser di Sydney, Australia. Seluruh penonton sampai tak percaya jika Kanye menyuruh seorang fans yang menggunakan kursi roda untuk berdiri.

Momen itu terjadi ketika sang rapper bakal menampilkan sebuah lagu. Ia meminta seluruh penonton berdiri, akan tetapi ia menunda lagunya sebab melihat masih ada beberapa penonton yang tetap duduk dan salah satunya adalah penggemar yang cacat tubuh tadi.

Karena merasa permintaannya tidak digubris, ia akhirnya marah dan mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas untuk didengar. Kanye bahkan mengejek fans itu dengan memakai kata-kata yang kurang sopan.

"Aku putuskan untuk tidak melanjutkan lagu ini lantaran semua tidak mau berdiri. Kecuali kalian cacat dan memiliki tempat parkir khusus," kata Kanye, disambut dengan teriakan dari para fans untuk kedua orang yang masih duduk.

"Jelas tinggal dua orang yang masih duduk," imbuh Kanye seperti dikutip kapanlagi.com. Sampai akhirnya ada seorang fans berkata jika dua orang itu memakai kursi roda. Tanpa merasa bersalah, Kanye melanjutkan lagunya tanpa mengucapkan maaf.

Perbuatannya pun dikritik habis-habisan oleh para penonton yang menilai perkataannya itu sungguh menyinggung perasaan. Apa yang ia lakukan sangat bertolak belakang dengan apa yang pernah diperbuat Kanye saat konser sebelumnya di Austin. Dalam konser itu ia memberikan mic pada fans yang memakai kursi roda dan kesulitan menyaksikan penampilannya di atas panggung.
(hdk)
Komentar