Perempuan Ini Bongkar Perselingkuhan Dengan Aplikasi Penyadap

Senin, 15 September 2014 15:00
Perempuan Ini Bongkar Perselingkuhan Dengan Aplikasi Penyadapilustrasi @wikihow.com

Aktivitas penyadapan tanpa izin dilarang oleh banyak negara di dunia. Tapi siapa sangka bahwa aktivitas ini ternyata juga bisa bermanfaat untuk mengetahui perselingkuhan.

Salah satunya yang terjadi pada seorang perempuan asal Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya ini. Saat menggugat cerai suaminya di pengadilan, ia memberikan bukti percakapan suaminya dengan selingkuhannya melalui hasil penyadapan melalui sebuah aplikasi.

"Dia melewatkan banyak waktu untuk menelepon dan sering berbisik pada malam hari. Dia juga mencurahkan sedikit waktu untuk keluarga," kata perempuan itu.

Aksi gugatan cerai yang dilakukan perempuan ini ditolak mentah-mentah oleh suaminya, bahkan sang suami malah balik menuduh jika istrinya tersebut terlalu cemburu. Namun aksinya ini seketika berubah saat sang istri memperlihatkan bukti hasil percakapannya dengan selingkuhannya yang tak lain adalah sahabat dekat istrinya.

"Saya curiga dan memutuskan untuk menyadap percakapannya dengan alat penyadap. Saya merasa sangat terkejut setelah mengetahui bahwa dia berselingkuh dengan sahabat baik saya yang selalu saya ceritakan segalanya di antara kami," tambah perempuan itu, dikutip dari Arab News.

Penyadapan yang dilakukan perempuan Arab ini memanfaatkan sebuah aplikasi yang di install di smartphone suaminya. Merasa aksinya ketahuan, sang suami mencari kambing hitam dengan menyalahkan sahabat istrinya yang dikatakan menggoda dan memaksanya berselingkuh dengannya.

Dari jawaban sang suami dan bukti yang otentik dari perempuan itu. Hakim mengabulkan gugatan cerai dan memberikan hak asuh anak mereka kepada perempuan Arab tersebut.

(okta)
Komentar