Grand Theft Auto V Hadir di PS4 & Xbox One 18 November, PC 27 Januari

Senin, 15 September 2014 13:30
Grand Theft Auto V Hadir di PS4 & Xbox One 18 November, PC 27 JanuariGrand Theft Auto V @amanz.my

Kabar gembira bagi para gamer yang telah menantikan kehadiran versi terbaru Grand Theft Auto V. Kali ini Rockstar mengumumkan bahwa game balap fenomenal ini akan segera hadir di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Para gamer dunia tentu tak sabar ingin segera merasakan GTA V dengan versi grafik yang lebih tinggi ini hadir di gadget game mereka. Tak hanya hadir dengan grafik yang lebih baik, Rockstar juga mengabarkan bahwa akan ada peningkatan jumlah pemain multiplayer dan jumlah misi yang pastinya lebih menantang serta kendaraan-kendaraan jenis baru.

para pengguna PlayStation 4 dan Xbox One akan bisa merasakan tampilan grafik berkualitas Full HD ini pada 18 November mendatang. Sedangkan untuk pengguna PC, Anda mendapatkan waktu hingga 27 Januari 2015 untuk mengupgrade grafis PC Anda, karenaGTA V untuk PC baru akan hadir awal tahun depan.

Bagi para pengguna Xbox 360 atau PlayStation 3 tak perlu khawatir kehilangan data. Untuk merasakan GTA V ini Anda bisa menyimpan permainan Anda di device lama, dan membukanya di PS4 dan Xbox One atau PC dengan fitur cross-save.

(okta)
Komentar